Villa di Puncak available bulan oktober

Diposting oleh Unknown on Selasa, 17 September 2013

Sahabat, anda sudah memplot satu waktu untuk keluarga anda menginap.. well kalau belum yuk sempatkan spendibg waktu yg berkualitas sama iatri dan anak anak.

Tempat terbaik yg bisa anda capai / tuju adalah tempat yang unik dan seru. Nah anda gak perlu ke singapura atau ke bangkok untuk sekedar bercengkrama. Ke Puncak aja... Cuma satu jam setengah dr Jakarta.

Nginap dimana? Jangan ambil yg standar... Ambil yg unik seperti Villa Dolken , sebuah kawasan Villa dipuncak yang sangat unik. Villa ini berkonsep lodge.. atau villa kayu. Kalau anda datang kesini dan menginap 1 malam aja.. anda pasti sudah dikira berada di eropa atau amerika.  Villa di Puncak ini disewakan di bulan Oktober.. well Villa kami selalu penuh setiap minggunya,,jadi jangan sampai kehabisan.. untuk bulan Oktober masih tersedia.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak available bulan oktober ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villapuncakdisewakan1.blogspot.com/2013/09/villa-di-puncak-available-bulan-oktober.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar